Sunday, January 25, 2015

Pregnancy Diary : 15 weeks

Sebelum subuh sekitar jam 4 lewat dini hari, saya dan suami berangkat dari rumah mertua di Bekasi ke Jakarta. Kami solat subuh di masjid Al-Hidayah di perumahan Prima Harapan. Saya suka dengan mural lukisan awan di bagian dalam kubah masjid ini.

Hari ini kami mencoba perjalanan dengan tidak melewati jalur tol, kami melewati  jalan biasa yaitu lewat Kranji dan Rawamangun yang menurutku tidak nyaman untuk tidur karena jalannya yang tidak halus. Kalo lewat tol jalanannya kan mulus, jadi enak buat tidur. Ehehehe.

Sesampainya di tempat tinggal kami di Kuningan, suami langsung tidur dengan pulasnya. Sedangkan saya sibuk beli sarapan, belanja, masak untuk bekal makan siang, dan berberes.

Sesampainya di kantor, saya muntah-muntah lagi di kamar mandi setelah sekitar seminggu enggak muntah terkadang hanya mual saja. Hari ini saya muntah-muntah lagi. Dan saya ngantuk berat di kantor dikarenakan semalem tidur larut malam karna nunggu suami pulang dari liqo dilanjutkan hari ini berangkat terlalu pagi. Oaaaheemmm.

0 comments:

Post a Comment

 
;