Tuesday, January 6, 2015

Hello 2015

Bismillah, berikut ini adalah beberapa resolusi untuk tahun 2015. Semoga Allah memudahkan jalannya sehingga bisa tercapai semuanya. Amiin.


  1. Semoga hablum minallah bisa lebih baikk
  2. Semoga saya dapat melahirkan dedek bayi dengan normal, selamat, dan sehat yang Insya Allah perkiraan lahiran dedek bayi di bulan Juli 2015.
  3. Semoga anak saya menjadi anak yang sehat, pandai beribadah, rupawan, dan memberikan kebahagiaan setiap orang yang menemuinya
  4. Semoga saya bisa memberikan ASI yang baik untuk anakku
  5. Semoga saya bisa punya rumah idaman
  6. Semoga saya bisa menulis blog minimal seminggu sekali
  7. Semoga saya bisa menambah tabungan mabrur untuk umroh orang tua
  8. Semoga bisa menjaga kesehatan lebih baik
  9. Semoga mas Hendra lancar kuliah S2 nya


0 comments:

Post a Comment

 
;