Sunday, July 14, 2013

Buka Puasa Ramadhan Bersama Teman-teman Kantor

Dari hari-hari sebelumnya kita udah janjian untuk menjadikan hari Sabtu ini sebagai Ladies Day, dimana kita masak dan berbuka puasa bersama di kosan mbak Erin, teman kantorku. Ide ini bermula dari Erin dan Sifa yang sebenarnya mau masak-masak bareng kemudian dilanjut saya ke istqlal dan erin ke katedral trus dilanjut nonton ke bioskop.

Sebelumnya kami membuat email bersama dengan judul woro-wiri bukber dan grup 'jalan2 ke Tamcit aka Thamrin City dan bukber' di whatsapp. Kita heboh besok naik apa ke Tamcitnya karena harga angkot sudah naik mulai besok (12 juli 2013). Finally kita putusin naik taksi keesokan harinya.

Paginya saya dan teman-teman kantor kumpul didepan grand futsal jam 8 pagi untuk shopping dulu ke Tamrin City. Dari jam 8.30 saat pintu masuk masih tutup sampe jam 13.00 saat pengunjung semakin ramai.

Disaat sifa, mbak Intan Galuh, Intan Putri, Atika, Dini, Linda sibuk belanja. Di belahan bumi lainnya mbak Erin sibuk cuci-cuci, rebus-rebus, kupas-kupas, dan giling-giling (ngulek ini maksudnya, ahahah).

Sayangnya Mustailah tidak bisa ikutan acara ini karena mendadak ada temen dr indramayu yang dateng. Pulang dari acar bukber, Tika naik kereta sinkansen dari Juanda. Dia cepet banget sampe rumahnya udah kayak digendong superman. Eheheh. Katanya dia senang naik kereta karena mengasyikkan.

Hari ini menyenangkan karena kalian temans. Seruu dari belanja bareng, masak bareng, makan bareng, dan ketawa bareng.

0 comments:

Post a Comment

 
;