Friday, January 31, 2014

Tahun Baru Imlek 2565

Hari ini adalah hari Imlek 2565 bagi bangsa China. Jadi terinspirasi untuk nulis hal-hal yang pernah saya alami yang berhubungan dengan China:

Wallpaper pada monitor saya juga bertemakan China:


Obat China
Pasca operasi usus buntu pada adik saya, saya mencari cara bagaimana agar luka jahitannya bisa cepat kering. Berdasarkan pengalaman teman yang saya temui di bis Trans Jakarta, obat cina yang ampuh untuk menyembuhkan luka operasi temennya. Nama obatnya: Fien Tze Huang.  Saya langsung ke Apotik cinta sehat di blok M Square, 
Harga: 585.000 untuk 6 kapsul. Alhamdulillah obatnya bekerja dengan baik.


Kursus Bahasa Mandarin
Saya pernah ikutan kursus bahasa Mandarin di Lin Institute, Bidara China. Waktu itu lagi ada promo dari Living Social untuk kelas conversation dengan 8 kali pertemuan. Biasanya setiap pertemuan, kita ada ujian conversation dari pertemuan sebelumnya yang langsung di rekam oleh pengujinya. Saya sering gerogi kalau tes ini. Dan rekaman video diserahkan ke peserta didik beserta sertifikatnya. Saya suka malu sendiri kalo melihat video itu, betapa geroginya saya saat mengikuti tes. 

0 comments:

Post a Comment

 
;