Sunday, May 22, 2011

Istikharah Cinta



Katakanlah cinta melalui hati dalam istikharah cintamu pada Ilahi Rabbi.
Ya Allah, hamba mohon agar iman yang tipis ini mampu bertahan, dan menetapkan malu ini pada tempatnya. Hingga saat yang indah itu datang. Amiin Yaa Rahmaan.

Dan setelah ikatan terjalin antara aku dengannya yang disaksikan oleh malaikat, semoga aku dapat menjadi pendamping yang patuh, yang  senantiasa bersyukur dan berterimakasih, yang menjaga diri dan harta suamiku, yang tidak mudah menuduh dan menyakiti hatinya, yang menyimpan rahasia dan menutupi aibnya. sebab aku tahu, tidak mudah untuk menjadi seorang suami, tidak mudah untuk menjadi orang yang bertanggung jawab penuh terhadap orang lain, yang harus menjaga dirinya dan ahlinya dari api neraka. Jadi aku tidak boleh membebani dia, tapi aku akan membantu dia sesuai peran yang kupunya. Amiin

0 comments:

Post a Comment

 
;