Monday, November 3, 2014

Adikku Aisyah dan Viva JKT48

Adikku "Aisyah" yang saat ini berumur 8 tahun ngefans banget sama idol grup bernama JKT48. Di memori tabnya saja banyak berisi foto, lagu, dan video JKT48. Saya kenal anggota JKT48 juga dari dia, yang saya pernah dengar ada Melody, Nabila, dan Haruka. Kalo Nabila sendiri karena gigi taring atasnya gingsul seperti saya.

Adikku udah lama minta ke Gramedia buat cari buku Viva JKT48 yang ada bonus DVD Film Viva JKT48. Kemaren Minggu, saya, dek Aisyah, dan suami ke Gramedia Mega Bekasi. Tapi sayang stok bukunya uda abis. Saya tanya ke petugas untuk cek di semua gramedia yang di Bekasi, hasil dari pencarian di databasenya uda abis semua. Lokasi Gramedia yang ada di Bekasi  diantaranya Mega Bekasi, Mall Metropolitan, dan Pondok Gede. Akhirnya kemaren adikku beli buku novel Anak Islami yang berjudul "Aisyah  Rindu Abi" dan dia juga belikan buku "Belajar dari ustad Yusuf Mansyur" untuk kado suamiku. 

Alhamdulillah, tadi siang saya dapat buku JKT48 di Gramedia Mall Ambassador dekat kantor. Harga buku tersebut Rp 39.900,-. Semoga bisa tambah membahagiakan adikku tersayang.

Sebenarnya aku uda nonton filmnya dari adik iparku Ari, isinya sama antara film dan buku komik. 


0 comments:

Post a Comment

 
;