Thursday, January 20, 2011

Tanaman Kaktus itu sekarang punya nama

Tadinya, aku mau kasih judul pohon kaktus, tapi kaktus yang aku maksud ini kan bentuknya mungil, terus sempat berpikir juga untuk kasih judul bunga kaktus, eh, bentar, yee . . gak ada bunganya kok. Finally, jadinya berjudul "Tanaman Kaktus".. eheheh

Tanaman kaktus itu sekarang nampang di ujung meja (Alhamdulillah, pihak kantor tidak memberikan larangan membawa tanaman kaktus ke kantor). Letaknya pas di sebelah kanan laptop. Tiap kali saya berkutat dengan laptop pasti saya liat si kaktus itu. kadang kaktus itu jadi alihan kalo saya sudah penat dengan kerja dan juga jadi temen curhat (udah kayak orang gila aja…). Kadang juga kaktus itu saya amati detail-detailnya… dan hasilnya… saya srmakin bingung kenapa kaktus bisa punya duri yaa.. ehehe

Karena posisi meja aku pas di depan mushola kantor di lantai 5, jadi gak tau iseng atau gimana, kadang-kadang kok temen kantor suka megang ujung duri-duri kecil si kaktus ini yang memang tidak tajam.

Asal-usul kaktus ini dulu aku membelinya waktu menjelajah Kebun Raya Bogor bersama teman-teman kampus, saat itu adalah kunjungan pertamaku ke KRB.

Tanaman kaktus itu, sekarang aku beri nama "CILIK" diambil dari bahasa jawa yang artinya kecil. Sesuai lah dengan dimensinya.. ^_^

1 comments:

Hilmy Nugraha said...

sepedaku juga punya nama,

cekidot,
http://menjadihilmy.blogspot.com/2010/10/damar.html

Post a Comment

 
;