Wednesday, April 2, 2014

Hunting Undangan Pernikahan

Percetakan Tran's Printing

Istirahat siang ini, saya dan temen kantor hunting undangan pernikahan di Pasar Tebet. Saat naik taksi, kami berdua baru mengetahui ada dua pasar Tebet yaitu Pasar Tebet Barat dan Pasar Tebet Timur. Nah loh, mana kita berdua sama-sama belum pernah kesana, jadi kita tidak tahu di pasar Tebet mana yang pusatnya percetakan undangan. 

Alhamdulillah saya pernah baca blog tentang Trans Printing yang letaknya di basement atau di bawah Ramayana Swalayan. Kata supir taksi, Ramayana letaknya di pasar Tebet Barat. Sesampainya disana, kami pun menuju ke basement gedung dimana begitu banyak  toko percetakan undangan.

Sebelum ke Trans Printing, kami melihat-lihat model unik di percetakan lainnya. Oya, Trans Printing dan Pekalongan Printing itu pemiliknya sama yaitu mbak Ana. Kemarin aku ketemu dengan mbak Ana di tempat Pekalongan Printing letaknya di belakang Trans Printing. Menurutku lebih enak, kalau kita nego langsung sama yang empunya toko mbak Ana, sayangnya kemaren mbak Ana gak ada waktu aku datang lagi dengan si mas, jadinya di handle sama karyawannya mas Ciswanto. Ini nih kartu namanya mbak Ana:



Kuliner Bakmi Raos dan Bakmi Yunus
Setelah hunting di beberapa tempat percetakan undangan, dilanjutkan kuliner di Bakmi Raos. Dan ternyata saya salah dengar, yang direkomendasikan sama teman adalah Bakmi Yunus, ehehhe. Tapi ada baiknya juga karna tempat ini juga rekomen. Rasanya enak, tempatnya nyaman, dan harganya terjangkau. Teman juga titip mi Yamin di Bakmi Yunus yang sudah terkenal sebagai makanan favorit beberapa artis seperti Yuni Sarah.

Oya, di pasar Tebet ini juga terkenal dengan toko kosmetik yang lebih lengkap dan harganya lebih murah.

1 comments:

Miliana said...

wah makasih kak udah berbagi infonya

oppo find x3 pro

Post a Comment

 
;